Alam yang hijau itu indah

Alam yang hijau itu indah
Anakku masa depanKu

Mari menanam pohon untuk masa depan

Mari menanam pohon untuk masa depan
Mari tanam untuk masa depan kita

Senin, 18 Januari 2010

Tanaman Kayu di Bali

Kami adalah kelompok pemuda WANAGIRI KAUH, Selemadek Tabanan Bali, mengajak semua elemen masyarakat di bali khususnya untuk menanam pohon bagi kesejahteraan masa depan kita bersama sambil ikut serta meminimalisasikan Global Warming yang saat ini sudah kita rasakan panasnya.
Wanagiri Kauh comunities tergerak untuk berinvestasi jangka panjang dengan menanam tanaman kayu industri dan buah buahan seperti (Paulownia,Albasia,Jempinis,Mahoni,Jabon,Jati solomon,Durian montong dan Manggis) untuk keperluan kita bersama yang ada dibali pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya.Mari kita  terapkan dan berpartisipasi dalam gerakan One man One Tree yang di galakkan pemerintah atau lembaga Peduli Lingkungan.
Jika para pembaca ingin menghubungi kami bisa mengirim email ke:
ekobaliwood@gmail.com or ekobaliwood@yahoo.com
atau Hp : 081 834 7024

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca Blog kami
Salam dari Wanagiri Kauh Tabanan Bali

3 komentar:

  1. Saya salut sekali akan usaha para pemuda Wanagiti Kauh di Bali. Saya doakan semoga usaha anda semua didalam menyelamatkan lingkungan kita akan sukses sekaligus meningkatkan level income para pemilik/pekerjanya. Semoga saja dengan suksesnya kegiatan tidak memberi dampak jelek untuk Indonesia misalnya, para petani pindah haluan dari menanam padi menjadi menanam Jabon. Akhirnya Indonesia harus import beras dr negara lain.

    BalasHapus
  2. bravo bwt kelompok pemuda dibali dan juga bwt pendirinya.semoga menjadi contoh bagi yg lainnya......akan kecintaanya terhadap lingkungan.
    sukses slalu dan five star to U *****

    BalasHapus
  3. @ Pak Alec terimakasih atas doanya dan kelompok kami melakukan kegiatan ini dengan tujuan menghijaukan alam sambil berinvestasi jangka panjang, jadi mudah mudahan tidak ada dampak negatifnya saya kira.....dan untuk petani yang menanam padi, atau palawija harus terus di dukung karena itu adalah kebutuhan pokok kita bersama..Jadi kalau Indonesia sampai mengimport beras dari luar negri yang harus di benahi adalah bagaimana supaya petani dapat mengambil keuntungan yang bisa menunjang kehidupan mereka menuju hidup yang lebih baik, seperti harga pupuk jangan terlalu mahal dan pada masa panen pemerintah harus menetapkan harga pasar yang bisa menguntungkan para petani tersebut. Mari kita dukung bersama petani kita dan mudah mudahan pemerintah kita berpihak pada petani negri ini. salam dari bali.

    @ Pak Purbo terimakasih atas pujian yang di berikan kepada kelompok kami dan kami mohon doa restunya.

    BalasHapus